Tekad Persija Jakarta Putus Trend Negatif di Liga 1: Hasil Buruk Harus Diakhiri Secepatnya!

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Persija Jakarta vs Persib Bandung (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta kembali menorehkan hasil kurang memuaskan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 02 September 2023 malam. Macan Kemayoran hanya mampu mengamankan 1 poin usai bermain imbang 1-1.

Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di Liga 1. Persija hanya mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima laga tersebut.

Tentu seluruh pemain, jajaran pelatih, hingga suporter [Jakmania] tak ingin hasil minor ini terus didapatkan Persija Jakarta. Termasuk Muhammad Ferrari yang kembali mendapat kepercayaan Thomas Doll untuk tampil di laga kontra Persib.

“Saya bersyukur langsung mendapat kepercayaan oleh pelatih [Thomas Doll] untuk bermain. Tapi sangat disayangkan hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan kami semua,” ujar Ferarri, dikutip dari laman resmi klub, pada Senin, 04 September 2023.

img_title
Muhammad Ferrari di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (Foto: persija.id)

Ferrari mengakui bahwa seluruh pemain sudah bekerja keras untuk memperbaiki rentetan hasil buruk yang didapat Persija Jakarta. Semua pemain tentu merasakan kekecewaan yang luar biasa dengan apa yang didapat hingga kini.

 “Semua sudah bekerja keras untuk mengubah rentetan hasil yang tidak memuaskan. Kami pun tidak mau terus berada di situasi seperti ini. Kekecewaan tentu terasa oleh semuanya. Semua ini (hal buruk) harus diakhiri secepatnya,” tutur Ferarri.