Kabar Buruk Selimuti Arsenal, Terancam Kehilangan Thomas Partey Beberapa Pekan

Thomas Partey pemain Arsenal
Thomas Partey pemain Arsenal (Foto : Y sports)

AntvArsenal sukses membenamkan Manchester United dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Arsenal menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-4, Minggu, 3 Septemebr 2023 malam WIB. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners menang dengan skor 3-1.

Arsenal sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol dari Marcus Rashford. Namun, tuan rumah bisa membalikkan keadaan melalui gol Martin Odegaard, Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Namun, usai laga tersebut ada kabar yang tak menyenangkan datang dari Arsenal yang terancam kehilangan Thomas Partey akibat cedera selama beberapa pekan. Hal itu diungkapkan manajer The Gunners Mikel Arteta.

Saat berjalannya laga, Partey menghilang dari skuat Arsenal. Gelandang asal Ghana tersebut tidak ada dalam starting XI maupun dalam daftar pemain cadangan.

Sebelumnya, Mikel Arteta selalu memainkan Partey dalam tiga pertandingan awal Premier League. Menariknya, mantan pemain Atletico Madrid tersebut selalu dimainkan sebagai bek kanan.

Arteta menjelaskan kalau Partey terindikasi mengalami cedera selangkangan saat menjalani latihan. Kini pemain berusia 30 tahun tersebut terancam absen selama beberapa pekan.

Saya tidak tahu, sayangnya dia mengalami cedera saat latihan dan kondisinya tidak terlihat bagus," kata Arteta di situs resmi klub.