Prediksi Serie A: Inter Milan vs Fiorentina, Il Nerazzurri Usung Misi Rebut Puncak Klasemen

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter)

AntvPrediksi pertandingan Inter Milan vs Fiorentina dalam matchday lanjutan pekan ketiga Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Minggu, 03 September 2023, pukul 23.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Cagliari dengan skor 0-2. Dalam pertandingan tersebut, Il Nerazzurri sudah unggul dua gol di babak pertama melalui Denzel Dumfries (21') dan Lautaro Martínez (30').

Di babak kedua, Inter Milan tak mengendurkan serangannya. Namun hingga laga usai, tak ada tambahan gol tercipta. Il Nerazzurri menang dengan skor 0-2. Saat ini Inter Milan menempati peringkat kedua dengan 6 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Fiorentina berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Rapid Wina dengan skor 2-0 di Liga Konferensi Eropa. Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Di babak kedua, Fiorentina berhasil memecah kebuntuan melalui dua gol yang ditorehkan Nicolás González (59', dan 90' P) sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Laga Inter Milan vs Fiorentina diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Il Nerazzurri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Inter akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain