Ditumbagkan Nottingham Forest di Kandang, Chelsea Terdampar di Posisi Tengah Klasemen Sementara

Hasil Liga Inggris: Ditumbagkan Nottingham Forest di Kandang, Chelsea Tak Bergerak di Papan Tengah Klasemen Sementara
Hasil Liga Inggris: Ditumbagkan Nottingham Forest di Kandang, Chelsea Tak Bergerak di Papan Tengah Klasemen Sementara (Foto : Twitter)

Antv – Klub Ibu Kota, Chelsea, kalah di kandang saat menjamu tim promosi Nottingham Forest di putaran ke-4 Liga Inggris atau Premier League 2023/2024, yang dihelat Sabtu (2/9/2023) malam WIB.

Pertandingan yang digelar di stadion kebanggan The Blues, Stamford Bridge, ini berkesudahan 0-1 untuk tim tamu Nottingham Forest.

Chelsea yang tampil seperti pada pertandingan sebelum-sebelumnya, masih belum menemukan cara membobol gawang lawan. Alhasil babak pertama berakhir tanpa gol.

Tertekan untuk bisa memenangkan pertandingan karena main di kandang, Chelsea akhirnya malah kebobolan di babak kedua.

Nottingham Forest unggul lewat gol Anthony Elanga dari assist Taiwo Awoniyi menit 48. Gol tunggal eks Manchester United itu menyudahi laga dengan kekalahan anak asuh Mauricio Pochettino.

Kekalahan kandang pertama di musim ini, dan kekalahan kedua secara keseluruhan, membuat Chelsea terdampar di papan tengah dengan perolehan empat poin.



Sementara itu, kemenangan tandang pertama, dan kemenangan kedua musim ini, membuat Nottingham Forest mampu menyalip Chelsea dengan keunggulan dua poin di atasnya.