Dibuang Inter Milan dan Gagal Gabung Juventus, Romelu Lukaku Resmi Berseragam AS Roma

Romelu Lukaku Resmi Gabung AS Roma
Romelu Lukaku Resmi Gabung AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvAS Roma secara resmi memperkenalkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan terbaru mereka pada Kamis, 31 Agustus 2023 malam WIB. Lukaku didatangkan Giallorossi dengan status pemain pinjaman.

Romelu Lukaku resmi berseragam AS Roma untuk satu musim ke depan atau hingga Juni 2024 mendatang. Pemain berusia 30 tahun tersebut resmi dipinjam Serigala Ibu Kota dari Chelsea.

"AS Roma mengkonfirmasi penandatanganan pemain pinjaman penyerang timnas Belgia Romelu Lukaku dari Chelsea. Lukaku bergabung dengan Giallorossi dalam kesepakatan hingga 30 Juni 2024 mendatang," tulis AS Roma di laman resmi klub, pada Jumat, 01 September 2023.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan mengenakan nomor punggung 90 dalam skuad yang diasuh mantan pelatihnya di Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho.

img_title
Romelu Lukaku Resmi Gabung AS Roma. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

"Sambutan sangat antusias dari klub dan fan kepada saya membuat saya sangat termotivasi untuk memberikan segalanya untuk tim ini. Sebagai lawan (saat memperkuat Inter) saya merasakan atmosfer di Stadion Olimpico dan merasakan fanatisme dari Romanisti," ujar Romelu Lukaku.

Lukaku yang sudah tidak masuk ke dalam proyek Chelsea, santer dikabarkan akan merapat ke dua klub Italia lainnya yaitu Inter Milan dan Juventus.