Prediksi Liga 1: Persita Tangerang vs Madura United, Pendekar Cisadane dalam 5 Kekalahan Beruntun

Madura United vs Persita Tangerang
Madura United vs Persita Tangerang (Foto : Instagram @persita.official)

AntvPrediksi pertandingan Persita Tangerang vs Madura United dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Jumat, 01 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Pendekar Cisadane harus menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persita Tangerang harus kebobolan dua gol terlebih dahulu melalui Diego Michiels (28') dan Adam Alis (58').

Pendekar Cisadane hanya mampu membalas satu gol melalui Hanis Saghara pada menit ke-90+2 sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Persita Tangerang menempati peringkat ke-15 dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United harus berbagi poin setelah ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor tanpa gol. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerap sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan.

Namun rapatnya barisan belakang Bhayangkara membuat lini depan Madura United tumpul. Hingga laga usai, skor imbang tanpa gol masih bertahan. Saat ini Madura United masih menempati peringkat pertama dengan 20 poin.

Laga Persita Tangerang vs Madura United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Madura United jauh lebih diunggulkan. Apalagi Persita Tangerang dalam posisi 6 laga tanpa kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain