Indonesia Sukses Gelar 45th SEA Age Group Championship 2023: Akuatik Indonesia Cetak Sejarah

Penutupan SEA Age Group Championship 2023
Penutupan SEA Age Group Championship 2023 (Foto : Dok. Akuatik Indonesia)

AntvAkuatik Indonesia telah resmi merampungkan seluruh rangkaian 45th SEA Age Group Championship 2023 pada Sabtu, 26 Agustus 2023. 

Sebagai tanda ditutupnya event ini, PB Akuatik menggelar acara Farewell Party and Closing Ceremony 45th Sea Age Group Championship 2023, di Hotel Sultan pada Sabtu malam.

Acara diawali dengan pemberian kata sambutan dari Ketua Umum PB Akuatik Indonesia, Anindya Novyan Bakrie, Wakil Ketua Harlin E. Rahardjo, Sekertaris Jendral Ali Patiwiri dan ditutup oleh Presiden South East Asian Aquatics, Mr. Jeffrey.

img_title
Presiden South East Asian Aquatics, Mr. Jeffrey. (Foto: Dok. Akuatik Indonesia)

Dalam kata sambutannya, Anin memberikan selamat kepada seluruh perangkat 45th Sea Age Group Championship 2023.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada kalian semua yang telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam pnyelenggarakan Sea Age Group. Tidak lupa saya berterima kasih juga kepada Southeast Asian Aquatics (SEAA) dalam memberikan kesempatan pada Indonesia untuk menjalankan pestanya di Indonesia," ucap Anindya Bakrie.

"Selamat kepada 8 negara peserta dalam event ini. Ini tidak hanya meningkatkan perfoma para atlet muda kita tetapi juga meningkatkan kebersamaan negara se-Asia Tenggara," tutup ketua umum PB Akuatik Indonesia. Presiden Southeast Asian Aquatics atau SEAA, Mr. Jeffrey Leow juga mengapresiasi Indonesia selaku tuan rumah 45th Sea Age Group Championship telah menyelenggarakan pertandingan 3 cabang olahraga secara lancar.