Menpora Dito Apresiasi Aparel Timnas Indonesia Kuasai Pasar Olahraga dengan Produk Berkualitas

Menpora Dito Ariotedjo
Menpora Dito Ariotedjo (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

AntvAparel Timnas Indonesia, Mills langsung menjadi primadona pecinta olahraga sejak kemunculannya pada 2018 lalu. Terpilihnya Mills sebagai sponsor skuad Garuda sejak 2020 lalu menjadi salah satu bukti kualitas produk ciptaan anak bangsa ini.

Kini, Mills mampu menguasai pasar olahraga dengan menghadirkan produk-produk berkualitas di banyak cabang olahraga. Dan, yang tak kalah hebatnya Mills juga mampu mendobrak pasar internasional dengan menjadi sponsor klub League Two Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Capaian Mills ini pun mendapatkan apresiasi dari Menpora Dito Ariotedjo. "Mills sejak kemunculannya sukses mampu menguasai pasar olahraga. Tentunya, kami sangat mengapresiasi Mills ini. Karena melihat produk-produk dari Mills ini sudah internasional," kata Dito.

Dito mengungkapkan, Kemenpora sangat menyambut baik sport industri Indonesia. Dia juga berharap banyak lahir brand-brand lokal berkualitas seperti Mills yang nantinya berdampak pada pemasukan negara.

"Yang tidak kalah pentingnya yaitu bisa berdampak pada masyarakat Indonesia, di. mana masyarakat bisa merasakan hasil produk dari dalam negeri sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Mills, Lim Shun Fat mengucapkan terima kasih atas dukungan Menpora Dito kepada Mills. Menurutnya, dukungan tersebut sangat dibutuhkan agar produk lokal terus maju.

"Terima kasih kepada Menpora Dito yang selalu mendukung produk-produk lokal. Dengan dukungan dari Menpora Dito ini saya yakin produk lokal akan maju," ujarnya.