Zinc Trail Run is Back!

Zinc Trail Run is Back!
Zinc Trail Run is Back! (Foto : Istimewa)

AntvZINC telah sukses melaksanakan berbagai macam kegiatan event running, diantaranya Zinc Vertical Running di tahun 2013 dan 2014, Zinc Trail Run di tahun 2015, 2016, 2017 dan yang terakhir di tahun 2018 di Bandung, dengan pemandangan yang sangat indah dan cantik.

Tahun ini ZINC Shampoo kembali menghadirkan event lari yang seru dan LEBIH menantang dengan tema “ZINC TRAIL RUN - DARE YOU TO BE MORE” dan memiliki 2 kategori, 10K dan 27K.

Acara yang akan dilaksanakan pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Monkey Forest, Ubud - Bali akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk para pesertanya. ZINC Shampoo men-challenge para pelari untuk DO MORE! tanpa khawatir ketombe mengganggu aktivitas dan kesehatan rambut mereka.

ZINC TRAIL RUN dapat dikategorikan sebagai olahraga menantang. Lintasan trail run berbeda dengan lintasan lari pada umumnya, karena setiap peserta harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati lintasan pematang sawah, tanah, bebatuan dan sekaligus menikmati keindahan alam di Ubud - Bali.

img_title
Zinc Trail Run is Back!. (Foto: Istimewa)


Spesial di Event ZINC TRAIL RUN kali akan ada Jersey kolaborasi bersama dengan Komunitas Lari sebagai bentuk apresiasi ZINC untuk komunitas lari yang selalu mendukung Running Event ZINC selama empat season terakhir ini.