Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Borneo FC, Motivasi Pesut Etam ke Puncak Klasemen

Bhayangkara FC vs Borneo FC
Bhayangkara FC vs Borneo FC (Foto : Instagram @borneofc.id)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC dalam matchday lanjutan pekan kesembilan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas PSS Sleman dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara sebenarnya mampu unggul di babak pertama lewat gol Anderson Salles di menit ke-36.

Namun sayang, PSS Sleman justru berhasil membalikan kedudukan dengan mencetak 3 gol yang ditorehkan Jihad Ayoub (62' P), Jonathan Bustos (68') dan Ricky Cawor (90+1'). Saat ini Bhayangkara menempati peringkat ke-17 dengan 4 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Pesut Etam berhasil memimpin tiga gol terlebih dahulu melalui Silvério Silva (3'), Stefano Lilipaly (38'), dan Felipe Cadenazzi (48').

Namun Borneo harus kecolongan dua gol yang ditorehkan Rafael Conrado (61') dan José Varela (90'). Meskipun begitu, skor 3-2 untuk tim tuan rumah bertahan hingga laga usai. Saat ini Borneo menempati peringkat keenam dengan 13 poin.

Laga Bhayangkara Fc vs Borneo FC diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada performa sebelumnya, Pesut Etam diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain