Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Menikahi Adiba Khanza, Begini Respon Umi Pipik

Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Menikahi Adiba Khanza
Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Menikahi Adiba Khanza (Foto : Istimewa)

Antv – Bintang sepak bola mantan skuad Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan kekasihnya Adiba Khanza, putri Umi Pipik, akan menikah lebih cepat dari rencana sebelumnya.

Rencana pernikahan Adiba Khanza dengan Egy Maulana sudah dikonfirmasi oleh Umi Pipik.

Bahkan Umi Pipik mengatakan persiapan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana sudah 75 persen.

"Insya-Allah, Egy orang yang bertanggung jawab," ujar Umi Pipik dalam sebuah video di Youtube pada akhir pekan lalu.

Umi Pipik, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, berbagi berita bahagia tentang rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Umi Pipik mengonfirmasi bahwa putri sulungnya akan segera menikah dengan Egy Maulana. Hubungan cinta antara Adiba dan Egy telah berlangsung selama 4 tahun dan mereka sering menunjukkan kedekatan mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.

Umi Pipik juga menjelaskan alasannya Adiba Khanza ingin menikah tahun ini dengan Egy Maulana. Ini terkait dengan jadwal sibuk Egy Maulana tahun depan karena komitmennya dalam ajang Liga.

"Dia ingin menikah tahun ini karena tahun depan dia akan sangat sibuk dengan Liga. Dia ingin memiliki seseorang yang bisa mengurusinya di tengah kesibukannya," ungkap Umi Pipik.

Setelah pernikahan, Adiba Khanza akan tinggal bersama Egy Maulana karena Egy sedang mempersiapkan diri untuk ajang Liga.

Pertemuan antara keluarga Umi Pipik dan Egy Maulana telah terjadi sejak bulan lalu.

"Mereka sudah dekat sejak lama, mungkin dulu hanya teman melalui pesan saja. Baru-baru ini mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dan bertemu dengan keluarga," tandasnya.