Prediksi Pertandingan Piala Super Eropa: Manchester City vs Sevilla

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Manchester City vs Sevilla dalam matchday perebutan Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, pada Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Sebagai Informasi, Piala Super Eropa merupakan perebutan gelar juara yang mempertemukan Juara Liga Champions vs Juara Liga Europa. Dalam laga ini, Manchester City sebagai peraih gelar Liga Champions dan Sevilla sebagai peraih gelar Liga Europa.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan perdana saat menjamu Burnley dengan skor 3-0 di Liga Inggri. Ketiga gol skuad asuhan Pep Guardiola masing-masing ditorehkan Erling Haaland (4', 36') dan Rodri (75').

Sementara pertandingan sebelumnya, Sevilla menelan kekalahan di laga pembuka La Liga saat menghadapi Valencia dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke-60 yang ditorehkan Mouctar Diakhaby.

Di menit ke-69, Sevilla berhasil menyamakan skor melalui aksi Youssef En Nesyri. Namun sayang, Sevilla malah kecolongan gol di menit ke-88 melalui Javi Guerra sekaligus menutup laga dengan skor 1-2.

Laga Manchester City vs Sevilla diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Citizens jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi performa skuad asuhan Pep Guardiola ini tak bisa diragukan lagi.

Prediksi Susunan Pemain