Prediksi Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia: Lee Man vs Bali United

Bali United
Bali United (Foto : Instagram @baliunitedfc)

AntvPrediksi Pertandingan Lee Man vs Bali United dalam matchday babak kualifikasi Liga Champions Asia yang akan berlangsung di Hong Kong Stadium, pada Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada performa pertandingan sebelumnya, Lee Man harus menelan kekalahan saat menghadapi Southern FC dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Lee Man sempat mendominasi jalannya pertandingan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Lee Man mencoba melakukan beberapa pergantian. Namun terlalu asik menyerang, mereka malah kecolongan dua gol yang ditorehkan Stefano Pereira Figueiredo (54', 80') dan membuta Lee Man menelan kekalahan 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit kelima melalui Muhammad Rizky Pratama.

Di menit ke-12, Bali United berhasil menyamakan skor melalui aksi Privat Mbarga. Namun di menit ke-41, skuad asuhan Teco tertinggal kembali dicetak Yance Sayuri. Gol kemenangan Bali United lahir di babak kedua ditorehkan Ilija Spasojevic (74', 85').

Laga Lee Man vs Bali United diprediksi akan berlangsung sengit. Lee Man memang diunggulkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Namun, Bali United tengah dalam motivasi tinggi usai sebelumnya berhasil meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar.

Prediksi Susunan Pemain