Prediksi Pertandingan La Liga: Athletic Bilbao vs Real Madrid, Ujian Laga Pertama Los Blancos

Selebrasi Pemain Real Madrid
Selebrasi Pemain Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid dalam matchday pembuka La Liga yang akan berlangsung di Stadion San Mames Barria, pada minggu, 13 Agustus 2023 pukul 02.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Manchester United dengan skor 1-1 di laga uji coba. Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-29 lewat gol yang ditorehkan Williams.

Namun keunggulan Athletic Bilbao tak mampu bertahan hingga laga usia, mereka harus kecolongan gol penyeimbang di menit ke 90+3 lewat aksi Facundo Pellistri. Gol tersebut sekaligus menutup jalanya pertandingan di babak kedua.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid harus menelan kekalahan saat menghadapi Juventus dengan skor 1-3. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid harus kecolongan dua gol terlebih dahulu lewat Moise Kean (1') dan Timothy Weah (20').

Di menit ke-38, Real Madrid berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Vinicius Junior. Namun di menit ke-90+5 mereka malah kecolongan gol ketiga yang ditorehkan Dusan Vlahovic, sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-3.

Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid akan berlangsung sengit. Meskipun begitu, Los Blancos lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan jika melihat dari kualitas pemain. Walaupun Bilbao akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain