Berikut Jadwal One Pride MMA 71 Di Bandung Dan Harga Tiketnya Mulai Rp20 Ribu

One Pride FN 71 live ANTV Sabtu 12 Agustus 2023 jam 22.00 WIB
One Pride FN 71 live ANTV Sabtu 12 Agustus 2023 jam 22.00 WIB (Foto : antv)

Antv – Berikut jadwal One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 71 yang akan berlangsung di Kota Bandung, Sabtu 12 Agustus 2023 mulai pukul 22.00 WIB. One Pride MMA FN 71 bakal berlangsung di GOR C-Tra Arena akan menyajikan pertarungan seru yang akan disiarkan langsung Stasiun Televisi ANTV.

Yudi Cahyadi, salah satu petarung dari Bandung Fighting Club (BFC) ini siap maju ke duel perebutan gelar juara kelas bulu (65,8kg). Pemilik sabuk interim kelas featherweight ini akan menghadapi Alpris Mantako sebagai penantang yang berstatus contender.

Selain itu, Gugun Gusman sebagai juara bertahan di kelas bantam (61,2kg) kembali mendapat tantangan untuk pertaruhan sabuknya. The Tiger julukan Gugun Gusman, ditantang Frans Lincol Sormin di One Pride MMA 71 nanti. Gugun mengaku, dirinya masih punya kelemahan dan kekurangan, baik dari teknik maupun fisik. Oleh karenanya, petarung asal Bandung ini mempersiapkan diri untuk bertanding di One Pride MMA 71.

"Pertandingan kali ini bagi saya mungkin menambah kelemahan dan kekurangan saya, baik dari segi teknik maupun fisik. Saya terus mempersiapkan diri. Tidak ada perubahan. Menjaga fisik secara konsisten dan terus berlatih keras," tegas Gugun.

Sementara satu laga co-main event tersaji antara Aep Saepudin menghadapi Lamhot Tambunan pada semifinal contender kelas bulu.

Adapun penggila MMA di Tanah Air bisa menonton langsung dengan cara membeli tiketnya hanya di aplikasi One Pride MMA. Tiket nonton One Pride MMA 70 bisa dibeli hanya melalui aplikasi yang dapat di download di Playstore untuk pengguna android.

Tiket terbagi dari kelas tribun sampai VIP. Kelas tribun selatan, tribun utara, dan tribun barat dibanderol Rp20 ribu. Sementara harga kelas VIP dibanderol Rp100 ribu (selatan), VIP utara Rp100 ribu, VIP barat Rp250 ribu, VIP timur Rp100 ribu.