Prediksi Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Berharap Kemenangan Bajul Ijo Berlanjut

Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya (Foto : Instagram @officialpersebaya)

AntvPrediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita tangerang dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persebaya berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Bhayangkara FC usai meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Sani Rizki Fauzi (20').

Namun Persebaya Surabaya berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul melalui du gol yang ditorehkan Bruno Moreira (26') dan Sho Yamamoto (64') sekaligus menutup laga dengan skor 1-2. Saat ini Persebaya menempati peringkat ke-15 dengan 8 poin.

”Pertandingan yang luar biasa, tentunya kita bersyukur dan akan menatap laga lawan Persita, semoga tren kemenangan ini berlanjut,” ujar Uston Nawawi.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang harus menelan kekalahan saat menjamu PSM Makassar dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Persita sempat mengancam lini pertahanan PSM di babak pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, Persita tangerang melakukan pergantian pemain demi mencari gol. Namun Pendekar Cisadane malah kebobolan jelang laga usai melalui Kenzo Nambu (89') sekaligus menutup laga dengan skor 0-1. Saat ini persita menempati peringkat ke-10 dengan 10 poin.

"Melawan Persebaya, walaupun kita kalah dua pertandingan terakhir, saya belum tau ada tim yang mau kalah di laga berikutnya. Kita akan evaluasi dua pertandingan terakhir dan pasti kami akan incar poin penuh saat berjumpa Persebaya," ujar Luis Edmundo Duran, pelatih Persita.