Fardan Ary Kapten Farmel FA U-14 Siap Pimpin Timnya Tour Nusantara di 7 Provinsi

Fardan Ary Kapten Farmel FA U-14
Fardan Ary Kapten Farmel FA U-14 (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

Antv – Farmel Isvil Football Academy ( Farmel Fa ) melakukan tour nusantara pertama kali ke Provinsi Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada tanggal 5-6 agustus 2023.

Tour Nusantara yang direncanakan ke tujuh provinsi itu dimulai dari Jawa Barat melawan Persib Bandung usia 14 tahun dan UNI Bandung usia 14 tahun, pertandingan persahabatan keduanya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari sabtu dan minggu tanggal 5 - 6 agustus 2023. 

Farmel FA U-14 vs Persib U-14 dengan durasi waktu 25 menit babak pertama dan 25 menit babak kedua sedangkan babak ketiga 20 menit, pertandingan sangat menarik kedua tim saling jual beli serangan, Farmel FA dapat mencuri keunggulan lewat gol Fardan Ary Setyawan berkat kerja sama apik dengan Faiz Fauzan, skor berubah 1-0 untuk Farmel FA dan bertahan hingga menit akhir.

Sedangkan pertandingan kedua Farmel FA vs UNI Bandung dimenangkan oleh Farmel FA dengan skor 2-0 gol dicetak oleh Miraz dan Faiz Fauzan.

Kapten Tim Farmel FA U-14 Fardan Ary Setyawan siap pimpin teman-temanya Tour Nasional 2023 ke tujuh provinsi.

"Saya sangat senang dengan program ini karena saya dan tim bertemu teman -teman di daerah yang punya kualitas bagus sehingga kami juga bisa tahu kualitas di daerah seperti apa dengan begitu kami bisa mengukur kemampuan secara individu maupun tim" tegas Fardan.

Tambah Fardan, harapanya dari pengalam tour nasional yang akan kami dapat saya dan tim bisa lebih semangat lagi berlatih.