Selangkah Lagi, Paris Saint-Germain Bakal Amankan Jasa Pemain Titisan Cristiano Ronaldo Ini!

Goncalo Ramos
Goncalo Ramos (Foto : Instagram @goncaloramos88)

Antv – Paris Saint-Germain dikabarkan bakal segera mendatangkan striker pengganti Kylian Mbappe dari Benfica, Goncalo Ramos. Pemain internasional Portugal tersebut selangkah lagi resmi menjadi pemain baru Les Parisiens.

Menurut laporan pakar bursa transfer ternama, Fabrizio Romano mengatakan bahwa PSG dan Benfica telah mencapai kesepakatan transfer untuk Goncalo Ramos.

“Paris Saint-Germain dan Benfica ingin menyegel kesepakatan Gonçalo Ramos pada hari Jumat dan menandatanganinya pada akhir minggu ini,” tulis Fabrizio Romano di unggahan Twitter.

Paris Saint Germain dikabarkan bakal mengeluarkan biaya senilai 80 juta euro atau senilai Rp1,3 triliun untuk Goncalo Ramos dengan durasi kontrak selama lima tahun atau hingga Juni 2028.

“Paris Saint-Germain semakin dekat dengan kesepakatan Gonçalo Ramos! Kesepakatan sangat dekat, detail akhir sedang diurutkan, dapat diselesaikan minggu ini.” lanjut Fabrizio.

“Biaya paket 80 juta ke Benfica, termasuk add-on. Ramos menyepakati kontrak hingga Juni 2028.” jelasnya.

Goncalo Ramos mencetak 27 gol dan 12 assist musim lalu dalam 47 penampilan di seluruh ajang, membawa Benfica menjadi juara Liga Portugal dan menembus delapan besar Liga Champions. Di Piala Dunia 2022, ia juga menjadi buah bibir.