Klasemen Liga 1: Madura United Panaskan Papan Atas, Arema FC di Zona Degradasi

Dewa United
Dewa United (Foto : dewaunited)

Antv – Pekan kelima Liga 1 2023/2024 telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingannya pada Minggu, 30 Juli 2023. Persaingan panas di papan klasemen pun terus berlanjut baik klasemen atau maupun bawah.

Persaingan ketat terus berlanjut di papan atas klasemen Liga 1. Sebanyak tiga tim sama-sama mengumpulkan 10 poin. Dewa United masih menempati peringkat pertama disusul Madura United dan Persita Tangerang dengan poin sama.

Madura United merangsek ke posisi kedua usai memetik kemenangan di pekan kelima. Laskar Sapeh Kerrab menekuk tuan rumah Barito Putera 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Posisi keempat atau batas terakhir lolos ke championship series ditempati Bali United. Serdadu Tridatu mengumpulkan 9 poin.

Nasib tragis dialami Arema FC yang belum beranjak dari zona degradasi. Singo Edan belum juga meraih kemenangan dalam lima pertandingan usai ditahan Persis Solo 1-1.

Arema menempati posisi 17 dengan dua poin dari lima pertandingan. Bhayangkara Presisi Indonesia FC menempati dasar klasemen dengan satu poin.

Berikut Klasemen Liga 1 2023/2024 hingga pekan Kelima: