Thomas Doll Kecewa Muhammad Ferarri Masuk Polisi: Kami Tak Ingin Mencuri Uangnya!

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari (Foto : dok PSSI)

AntvMuhammad Ferarri meninggalkan Persija di awal musim BRI Liga 1 2023/2024. Kapten Timnas Indonesia U-20 itu mengikuti pendidikan Kepolisian.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, buka suara terkait kemungkinan timnya menghukum Muhammad Ferarri. Bek berusia 20 tahun itu memilih untuk menjadi Polisi.

"Ya, tapi ini internal. Kami tidak ingin mencuri uangnya karena saya tahu tidak semua pemain Indonesia memiliki gaji yang sama dengan pemain asing. Kita lihat nanti," ujar Thomas Doll.

"Saya juga berbicara dengan klub, tapi kami tidak ingin menghancurkannya. Dia pemain yang fantastis dan sangat baik," katanya menambahkan.

Muhammad Ferarri kemungkinan akan absen membela Persija selama lima bulan, atau hingga putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 berakhir. Keputusannya itu membuat Thomas Doll kecewa.

"Dia berbicara dengan orang tuanya, dengan semua orang. Pertama kali saya kecewa karena saya membutuhkan semua pemain, tapi di sisi lain, saya juga tidak tahu," ucapnya.

"Mereka juga berpikir untuk masa depan pemain muda. Semua orang memiliki situasi pribadi yang berbeda. Terkadang tidak mudah untuk mengambil keputusan yang tepat," tambahnya.