Pengganti Luis Milla, Media Malaysia Ungkap 3 Tanda Benjamin Mora Bakal Jadi Pelatih Persib Bandung

Benjamin Mora
Benjamin Mora (Foto : Instagram @misterbenjaminmora)

Antv – Mantan pelatih Johor Darul Takzim, Benjamin Mora santer dirumorkan bakal menjadi pelatih Persib Bandung. Bahkan, salah satu media Malaysia menyebutkan tiga tanda sang pelatih akan memimpin Maung Bandung di Liga 1 2023/2024.

Seperti diketahui, kursi pelatih Persib Bandung tengah mengalami kekosongan usai Luis Milla memutuskan mundur di pekan ketiga. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memutuskan mundur dengan alasan pribadi.

Mundurnya Luis Milla disesalkan oleh Bobotoh. Pasalnya, tim berjuluk Pangeran Biru tersebut tampil cukup baik di Liga 1 2022/2023 dengan finis di peringkat ketiga. Banyak pelatih yang dirumorkan merapat ke Persib untuk menggantikan peran Milla.

Salah satu pelatih yang santer dirumorkan akan melatih Persib adalah Benjamin Mora. Pelatih asal Meksiko itu dianggap menjadi pengganti ideal Luis Milla karena terbukti mampu membawa klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim, berprestasi di masa lalu.

Salah satu media Malaysia, Makan Bola, menyebutkan tiga tanda Mora akan bergabung ke Persib. Tanda pertama adalah kehadiran Levy Madinda yang dipinjam Persib dari JDT. Kepindahan Madinda diklaim bisa membuat Mora ikut berkarier di Indonesia.

Tanda kedua adalah akun Instagram pribadi Benjamin Mora mem-follow akun Persib. Mora juga terlihat memberikan like pada beberapa unggahan akun Persib. Pelatih berusia 44 tahun itu tampaknya cukup mengikuti perkembangan Persib.

Tanda ketiga adalah asisten pelatih Persib, Luizinho, terlihat mengikuti akun Instagram Benjamin Mora. Tidak hanya sekadar mem-follow, Luizinho juga tampak menyukai beberapa unggahan Mora.