Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Chak De! India': Kisah Shah Rukh Khan Jadi Pelatih Timnas Hoki!

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Chak De! India': Kisah Shah Rukh Khan Jadi Pelatih Timnas Hoki!
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Chak De! India': Kisah Shah Rukh Khan Jadi Pelatih Timnas Hoki! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, kembali dihadirkan ANTV. Termasuk Mega Bollywood 'Chak De! India' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Film 'Chak De! India' adalah sebuah karya sinema yang dirilis tahun 2007, mengisahkan tentang perjalanan seorang mantan kapten tim hoki nasional India, Kabir Khan.

Dia berusaha untuk menebus kesalahannya dan membangkitkan semangat kebanggaan nasional melalui tim hoki wanita India yang baru dibentuk.

Film 'Chak De! India' adalah salah satu film terbaik dari Shah Rukh Khan yang mendapatkan 9 penghargaan di International Indian Film Academy Award.

Seperti apa kisahnya?

Berikut sinopsis film ''Chak De! India' selengkapnya:

Film 'Chak De! India' menceritakan seorang pria bernama Kabir Khan yang tergabung dalam tim Hoki India sedang bertanding bersama tim nya melawan Tim Hoki Pakistan.

Namun di babak terakhir, pukulan Kabir Khan meleset hingga menyebabkan kekalahan atas India.

Setelah kekalahan timnya, selesai pertandingan Shah Rukh Khan bersalaman dengan kapten tim Hoki Pakistan. Namun media India mengatakan ia sengaja membuat pukulannya meleset karena membela Pakistan yang beragama muslim.

Akibatnya Kabir Khan dan sang ibu harus meninggalkan rumah mereka karena tidak tahan dengan tekanan yang diberikan oleh lingkungannya.

Hingga beberapa tahun kemudian, kepala asosiasi hoki India yaitu Mr Triptathi sedang berdiskusi dengan teman Kabir tentang tim hoki wanita hoki India yang suram dan tidak memiliki masa depan.

Namun teman Kabir Khan mengatakan kalau Kabir justru berniat ingin melatih tim hoki wanita tersebut.

Tripathi awalnya sangat underestimated namun ia setuju karena Kabir Khan akan bertanggung jawab melatih 16 wanita tim hoki yang disatukan dan berasal dari berbagai wilayah yang berbeda.

16 wanita tim hoki ini juga memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda sehingga konflik juga sering mewarnai perjalanan mereka.

Namun Kabir Khan yakin kalau 16 wanita ini bisa jadi tim hoki yang solid dan menjadi pemenang kalau Kabir bisa mengatasi masalah yang ada diantara 16 wanita ini.

Hari pertama melatih, Kabir Khan mencadangkan para pemain yang tidak ikut aturannya. Namun salab satu pemain hoki yang dicadangkan marah dan mengajak teman lainnya untuk menentang Kabir.

Hal ini tentu membuat Kabir marah dan mundur sebagai pelatih wanita tim hoki India.

Namun akhirnya Kabir dan tim hoki wanita India berhasil mengatasi masalah internal mereka dan siap menyambut pertandingan baru.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Chak De! India', yang akan tayang hari ini, Selasa, 27 Februari 2024, mulai pukul 09.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.