Hasil & Klasemen Liga 1 : Persija Jakarta Dan Persib Bandung Tumbang, Dewa United Pimpin Klasemen

Persib Bandung takluk dikandang PSM Makassar 2-4
Persib Bandung takluk dikandang PSM Makassar 2-4 (Foto : IG persib)

Antv – Berikut hasil dan klasemen Liga 1 pekan keempat, Sabtu 22 Juli 2023. Tim ibukota Persija Jakarta takluk di kandang Persita Tangerang 0-1 dan Persib Bandung menyerah dari tuan rumah PSM Makassar 2-4 serta tuan rumah Bhayangkara FC dipermalukan Persikabo 1-3.

img_title
Persija Jakarta. (Foto: Instagram @persija)

Sedangkan hasil pertandingan hari Jumat 21 Juli 2023, Borneo FC kalahkan Barito Putera 2-1, Dewa United tundukan Persik Kediri 3-0 dan Arema FC takluk dari Bali United 1-3 serta PSS Sleman bermain imbang melawan PSIS Semarang 2-2.

Di klasemen sementara, Dewa United memimpin dengan perolehan 10 poin dan Persita di peringkat dua dengan koleksi 9 poin. Empat tim di peringkat tiga sampai enam sama-sama mengoleksi tujuh poin yakni Barito, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSM Makassar.

Persija Jakarta di peringkat sembilan dengan koleksi lima poin. Sedangkan Persib Bandung yang belum meraih kemenangan terperosok ke peringkat 16 dengan raihan tiga poin.

Di peringkat 17 ada Arema FC dengan satu poin dan juru kunci klasemen Bhayangkara FC yang belum memperoleh poin dari empat pertandingan kalah semua.

Hasil Liga 1 pekan ke-4 :