Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Karlsruher vs Liverpool

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Karlsruher vs Liverpool dalam laga uji coba pramusim yang akan berlangsung di Stadion BBBank Wildpark, pada Rabu, 19 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

Target besar tentu diusung Liverpool pada musim 2023/2024. Musim lalu, The Reds bisa dikatakan gagal total karena tidak berhasil lolos ke Liga Champions. The Reds hanya bisa meraih tiket ke Europa League yang akan mereka mainkan musim ini. Oleh karenanya perbaikan dimulai dari pembelian pemain berkualitas.

Sejauh ini bergabungnya Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai diharapkan bisa membantu Liverpool tampil lebih baik. Keduanya juga dibawa oleh Jurgen Klopp ke pemusatan latihan di Jerman, tepatnya di Baden-Württemberg.

Setelah laga ini Liverpool dijadwalkan menghadapi Greuther Fürth. Lalu mereka akan terbang ke Singapura untuk bertanding melawan Leicester City dan Bayern Munchen sebelum kembali ke Inggris untuk bertemu Darmstadt.

Laga itu akan menjadi uji coba terakhir Liverpool sebelum bertemu Chelsea di pekan pertama Liga Inggris pada 13 Agustus nanti.

Sementara itu Karlsruher juga terus mempersiapkan diri jelang dimulainya kompetisi Bundesliga 2. Mereka dijadwalkan akan memainkan laga perdananya di kompetisi pada 29 Juli nanti melawan Osnabruck di laga tandang.

Sejauh ini persiapan mereka cukup bagus lewat laga uji coba. Kemenangan diraih saat melawan Ketsch, Turkgucu Munchen, AE Zakakiou, dan Balingen. Satu-satunya kekalahan diderita Karlsruher saat berhadapan dengan Viktoria Plzen.