Ngebet! PSG Sodorkan Gianluigi Donnarumma dan Marco Verratti Demi Bernardo Silva

Bernardo Silva
Bernardo Silva (Foto : Twitter @BernardoCSilva)

Antv – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain secara terang-terangan mengungkap ketertarikannya pada gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Les Parisiens bahkan siap memberikan Gianluigi Donnarumma dan Marco Verratti pada The Citizens demi pemain timnas Portugal tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG memang gencar melakukan pembelian pemain usai ditinggal Lionel Messi dan Sergio Ramos. Diantaranya ada Lee Kang-In, Milan Skriniar, Manuel Ugarte, hingga Marco Asensio.

Dengan banyaknya pemain yang datang, tentu PSG harus melakukan pengurangan pemain agar tak mengalami ‘kegemukan’ dalam skuad. Oleh sebab itu, mereka ingin melepas Donnarumma dan Verratti untuk ditukar dengan bintang dari Manchester City.

Menurut laporan Sports Mole, Bernardo Silva menjadi pilihan untuk menambah daya serang PSG. Akan tetapi, The Citizens tentu tidak mau melepas Bernardo begitu saja.

Pemain berkebangsaan Portugal itu dikabarkan tidak tersedia untuk ditukar dengan Donnarumma dan Verratti. Manchester City dilaporkan akan memagari Bernardo dengan mahar sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

“Citizens menghargai Silva dengan harga 70 juta poundsterling, dengan sang gelandang masih memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya saat ini di Etihad,” tulis laporan Sports Mole, dikutip pada Selasa, 18 Juli 2023.

Sementara itu, saat ini PSG memang sedang mencari penjaga gawang baru yang bisa menggantikan Donnarumma. Pelatih anyar PSG, Luis Enrique dikabarkan merupakan sosok yang mempunyai keinginan besar tersebut.