Tampil 110 Menit di Piala Emperor, Pratama Arhan Berharap Kembali Mendapat Kepercayaan Tokyo Verdy

Pratama Arhan di Tokyo Verdy
Pratama Arhan di Tokyo Verdy (Foto : Dok. Tokyo Verdy)

AntvPratama Arhan menyimpan harapan besar dirinya bisa mendapat kesempatan untuk tampil di J-League 2 2023 usai bermain selama 110 menit di Piala Emperor yang berlangsung pada 12 Juli 2023 kemarin.

Pemain Timnas Indonesia tersebut mendapat kesempatan tampil untuk kedua kalinya di ajang tersebut saat Tokyo Verdy menelan kekalahan dengan skor 9-8 dari FC Tokyo melalui babak adu penalti.

img_title
Pratama Arhan berlatih bersama pemain Tokyo Verdy. (Foto: Instagram @pratamaarhan8)

Meski demikian, Arhan belum sekalipun dimainkan di J-League 2 pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu berharap pintu ke skuad utama terbuka setelah ia memperlihatkan performa cukup impresif.

“Sejauh ini saya belum mempunyai banyak kesempatan untuk bermain dalam pertandingan (J-League 2),” ucap Arhan, dilansir dari laman resmi klub pada Jumat, 14 Juli 2023.

“Tetapi dengan kesempatan kali ini, saya ingin melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kemampuan saya, dan apa yang bisa saya lakukan sekarang. Jika saya mendapat kesempatan lain di masa depan, saya ingin melakukan yang terbaik, sehingga saya bisa lebih menarik lagi.” lanjutnya.

Arhan juga menyampaikan kegembiraannya bisa menghadapi klub J-League 1. Setidaknya, ia mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mengingat FC Tokyo berisikan pemain bagus.