Prediksi Pertandingan Pekan Ketiga Liga 1: Barito Putera vs PSS Sleman

Barito Putera
Barito Putera (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman dalam matchday lanjutan pekan ketiga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Laskar Antasari berhasil meraih satu poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya usai bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Borneo berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui Murilo Mendes.

Namun sayang keunggulan Barito tak bertahan hingga akhir pertandingan usai Persebaya menyamakan kedudukan menit ke-44 lewat Bruno Moreira. Saat ini Barito Menempati peringkat keempat klasemen dengan 4 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSS Sleman hanya mampu mengamankan satu poin usai ditahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, dua gol PSS ditorehkan oleh Ricky Cawor (22') dan Wahyudi Setiawan (80').

Sedangkan dua gol tim tamu ditorehkan oleh Fernando Rodríguez (42') dan Eky Taufik (63') sekaligus menutup laga dengan skor 2-2. Saat ini PSS menempati peringkat ketujuh dengan 4 poin.

Laga Barito Putera vs PSS Sleman diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Laskar Antasari sedikit diuntungkan usai bermain di markasnya sendiri. Meskipun begitu, PSS Sleman tentu enggan menelan kekalahan meskipun bermain tandang.

Prediksi Susunan Pemain