Timnas Putri Indonesia U-19 Hadapi Thailand di Semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023

Timnas Putri Indonesia U-19
Timnas Putri Indonesia U-19 (Foto : Dok. PSSI)

AntvTimnas Putri Indonesia U-19 bakal menghadapi Thailand di babak semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023 di Palembang. Keputusan tersebut dipastikan usai AFF merilis jadwal pertandingan.

"Peserta babak semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023 telah ditetapkan, setelah selesainya pertandingan grup malam ini," tulis AFF melalui website resminya.

img_title
Timnas Putri Indonesia U-19. (Foto: Dok. PSSI)

"Babak semifinal akan berlangsung tiga hari lagi, Vietnam akan menghadapi Myanmar sementara Indonesia akan melawan Thailand." jelas keterangan tersebut.

Menanggapi calon lawan-nya tersebut, Pelatih Timnas Putri Indonesia U-19 Rudy Eka Priyambada mengatakan ada hal-hal yang harus dipertajam oleh timnya untuk menyongsong laga semifinal.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” ungkapnya.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepakbola Indonesia, khususnya sepakbola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," sambungnya.