Tikung Juventus dan Inter Milan, Al Hilal Dekati Sergej Milinkovic Savic dari Lazio

Sergej Milinkovic Savic
Sergej Milinkovic Savic (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Klub Liga Arab Saudi, Al Hilal ikut serta dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Sergej Milinkovic Savic dari Lazio. Sebelumnya, Juventus dan Inter Milan menjadi tim yang juga menginginkan sang pemain.

Menurut laporan pakar bursa transfer ternama, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Lazio akan memeriksa kelengkapan dokumen yang disodorkan Al Hilal. Dikatakan bahwa Lazio bakal menerima kesepakatan tersebut jika mendapat jaminan senilai Rp668 miliar.

img_title
Sergej Milinkovic Savic. (Foto: (Foto: Instagram @sergej___21))

“Al Hilal dan Lazio akan memeriksa dokumen penawaran resmi terakhir untuk Milinković Savić karena klub Italia akan menyetujui kesepakatan jika mereka mendapatkan 40 juta euro tetap dan jaminan biaya,” tulis Fabrizio, dikutip dari laman Twitter-nya pada Selasa, 11 Juli 2023.

Al Hilal sedang bekerja agar mendapatkan lampu hijau dari Milinković Savić yang bersedia melakukan negosiasi kontrak. Kesepakatan transfer tergantung di tangan sang pemain.

“Sergej, diharapkan memberikan lampu hijau terakhirnya tepat setelah kontrak tiga tahun telah dibahas.” jelas Fabrizio.

Dalam kesepakatan tersebut, Al Hilal dikabarkan menawarkan gaji 20 juta euro atau sekitar Rp333 miliar per musim kepada Milinkovic-Savic.