Hasil Dan Klasemen Liga Indonesia Pekan Ke-2 : Persija Tertahan, Rans Di Puncak Klasemen

Persija Jakarta bermain imbang lawan tuan rumah Persikabo
Persija Jakarta bermain imbang lawan tuan rumah Persikabo (Foto : ligaindonesiabaru.com)

Antv –  Hasil pertandingan dan klasemen Liga Indonesia pekan kedua, Minggu 9 Juli 2023, klub besar Persija Jakarta gagal menang lawan tuan rumah Persikabo dan Rans Nusantara berhasil menjadi pemuncak klasemen.

Bertanding di Stadion Pakansari, Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang melawan Persikabo 0-0. Dengan hasil imbang, Persija Jakarta harus puas berada di papan tengah di peringkat 11 dengan raihan dua poin. Persija masih dibawah Persib Bandung yang juga mengumpulkan dua poin yang unggul dalam perhitungan gol.

Pemuncak klasemen adalah Rans Nusantara FC yang berhasil mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Patriot Chandra Bhaga. Dengan kemenangan ini Rans mengumpulan enam poin. Sebenarnya Dewa United juga mengoleksi enam poin, namun kalah dalam hitungan gol harus puas di peringkat dua.

Hasil pertandingan lainnya, drama lima gol terjadi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan saat tuan rumah Madura United menang tipis atas Persik Kediri 3-2. Dua gol Persik dicetak Renan da Silva menit keempat dan Rohit Chand menit ke-25. Sedangkan tiga gol Madura dilesakan Luiz Marcelo menit 24, gol Hugo Silva menit ke 34 dan gol Francisco Davalos menit ke-38.

Dengan kemenangan ini, Madura United naik ke peringkat lima dengan koleksi empat poin. Ada lima tim yang sama-sama memperoleh empat poin yakni peringkat tiga klasemen ada Borneo FC disusul Barito Putera, Madura United, Persebaya Surayaba dan PS Sleman.

Hasil Pekan ke-2 :

Jumat, 07 Juli 2023