Mason Mount Resmi Berseragam Manchester United, Kenakan Nomor Punggung Peninggalan Cristiano Ronaldo

Mason Mount Gunakan Nomor punggung 7
Mason Mount Gunakan Nomor punggung 7 (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvManchester United resmi memperkenalkan Mason Mount sebagai rekrutan baru. Pemain berusia 24 tahun tersebut didatangkan Setan Merah dari Chelsea dengan nilai transfer 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Mason Mount menjadi rekrutan pertama skuad asuhan Erick ten Hag di bursa transfer musim panas ini. Mount akan mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi 5 tahun atau hingga 30 Juni 2028.

img_title
Mason Mount dan Erik ten Hag. (Foto: Twitter @ManUtd)

Di skuad Manchester United, Mason Mount bakal mengenakan nomor punggung tujuh yang terakhir kali digunakan Cristiano Ronaldo sebelum memutuskan meninggalkan Setan Merah.

Upaya Mason Mount untuk bisa sukses di Manchester United bakal menemui tantangan yang berat. Mount terbiasa bermain sebagai central midfielder ataupun attacking midfielder.

Menarik untuk menanti kombinasi racikan Erik Ten Hag karena berarti ia bisa memasang trio Mount, Casemiro, dan Bruno Fernandes di lini tengah. Namun pemain seperti Christian Eriksen, Scott McTominay, hingga Fred bakal jadi pesaing Mount.

Pemain asal Inggris itu, sebetulnya produk asli akademi Chelsea dan bergabung ketika usianya masih enam tahun. Selain Manchester United, ada beberapa klub yang ingin mendatangkan Mason Mount di antaranya yaitu Arsenal dan Liverpool.