Prediksi Pertandingan Liga 1: Dewa United vs Arema FC, Saling Meraba Kekuatan Tim!

Dewa United vs Arema FC
Dewa United vs Arema FC (Foto : Instagram @aremafcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Dewa United vs Arema FC dalam matchday lanjutan pekan pertama Liga 1 yang bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Minggu, 02 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan sengit tampaknya bakal tersaji antara Dewa United yang bakal menjamu Arema FC. Kedua tim bakal saling meraba kekuatan lawannya untuk tampil lebih dominan.

Sebagai informasi, kedua tim tidak melaksanakan turnamen pramusim dan membuat kekuatan Dewa United maupun Arema FC masih belum diketahui lawannya masing-masing.

Namun yang menarik, duel kedua tim ini tampaknya akan memunculkan sejumlah kejutan. Terlebih, kedua tim juga merombak nyaris separuh bagian skuadnya musim lalu.

Arema FC musim ini bermaterikan para pemain usia muda dan nyaris tak mendatangkan nama top. Komposisi dilengkapi para pemain senior plus pemain asing jempolan.

Dewa United juga tak kalah dari segi kualitas. Kendati juga banyak merombak skuat, pondasi skuat masih mengandalkan kombinasi pemain senior, muda dan asing jempolan.

Hasil uji coba pramusim, jelas tak bisa dijadikan patokan. Termasuk ketika Dewa United mengalahkan Persik Kediri 3-1 maupun dikalahkan Persib Bandung 1-2.