Butuh Satu Laga Uji Coba Lagi, Luis Milla Sebut Persib Bandung Siap Bersaing di Liga 1 2023/2024

Persib Bandung
Persib Bandung (Foto : ligaindonesiabaru.com)

AntvPersib Bandung menutup pemusatan latihan (TC) jelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/2024 dengan bermain imbang 1-1 saat menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba yang berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023.

Hasil uji coba tersebut tak membuat pelatih Luis Milla puas. Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut setidaknya menginginkan satu laga uji coba lagi sebelum mengarungi musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Meskipun begitu, Milla tetap merasa senang dengan sikap para pemain Persib Bandung yang terlihat fokus saat berlaga.

“Saya merasa senang dengan sikap dari pemain. Tentu kami masih butuh satu pertandingan lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pra musim. Menurut saya jika itu bisa dilakukan maka pra musim kami lebih sempurna,” paparnya.

“Kami selalu untuk tetap positif dalam dua laga terakhir, tim bermain dengan fokus dan menunjukkan sikap yang bagus. Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus,” sambung Milla.

Milla menilai Persib sudah siap untuk menatap laga pekan pertama Liga 1 2023/2024 melawan Madura United FC, pada Minggu, 02 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Walau tak mudah, ia yakin Persib bisa menunjukkan performa apik nanti.

“Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga dan tentu akan sangat sulit untuk memulai liga melawan Madura United karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi kami yakin akan bermain dengan bagus,” pungkasnya.