Persija Jakarta Minta Maaf Atas Insiden Mati Lampu, Minta Pihak Stadion Beri Penjelasan

Laga Persija vs Ratchaburi FC Sempat Terkendala Mati Listrik Stadion
Laga Persija vs Ratchaburi FC Sempat Terkendala Mati Listrik Stadion (Foto : ANTVKlik/Firman)

Antv – Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, meminta maaf atas tragedi mati lampu dan beredarnya kabar miring yang terjadi di pertandingan melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu, 25 Juni 2023 malam WIB.

Permintaan maaf tersebut disampqikan langsung dalam konferensi pers usai pertandingan Persija Vs Ratchaburi FC. Ambono meminta maaf kepada The Jakmania yang sudah datang langsung ke Stadion Patriot.

img_title
Laga Persija vs Ratchaburi FC Sempat Terkendala Mati Listrik Stadion. (Foto: ANTVKlik/Firman)

"Kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada para penonton Jakmania dan seluruh penonton yang hadir pada malam hari ini, serta juga tentunya tidak lupa kepada tamu kita yang sudah tetap mau hadir," ucap Ambono.

"Kita ketahui bersama bahwa hampir 70 menit lebih dan tentunya kita kepada itu saja ya ke seluruh stakeholder ya ke ANTV juga barangkali agak sedikit terganggu juga dan tentunya seluruh stakeholders yang hadir pada malam hari ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Ambono pun meminta maaf atas kabar yang sempat beredar mengenai akar permasalahan terjadinya padam lampu di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Sebagai penyelenggara dan dimensi ini Tentunya terlepas dari itu semuanya ya harapan kami dari siap Stadion bisa menjelaskan lebih rinci kepada kami atas kejadian yang terjadi pada malam hari ini karena pada waktu itu kita semua sempat dibuat simpang siur oleh keadaan mati lampu tersebut." jelas Ambono.