Riko Optimis dengan Hadirnya Marko Simic dan Ryo Matsumura Jelang Hadapi Ratchaburi FC, Live di ANTV

RIko Simanjuntak dan Marko Simic terlihat berlatih bersama
RIko Simanjuntak dan Marko Simic terlihat berlatih bersama (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta bakal menghadapi klub kasta pertama Liga Thailand, Ratchaburi FC dalam laga uji coba International Friendly Match yang bakal berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung ANTV dan live streaming YouTube ANTV Official.

Selama melakukan persiapan untuk mengarungi musim baru,  Persija sudah melakukan tiga laga uji coba. Pertama melawan Persipu FC, kemudian vs PS UMJ, dan terakhir kontra Rans Nusantara FC.

img_title
Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Live di ANTV. (Foto: ANTVKlik)

Dalam masa persiapannya, Persija sudah mendatangkan Ryo Matsumura dan Marko Simic untuk memperkuat daya gedor tim. Hadirnya dua nama itu disambut antusias oleh Riko Simanjuntak. Riko yakin kedua pemain tersebut akan cocok bermain bersama dirinya.

“Ryo (Matsumura) sudah tahu bagaimana sepak bola Indonesia. Saya rasa tidak sulit membangun chemistry dengannya. Dia pemain yang bagus dan lincah. Mudah-mudahan Ryo dapat banyak membantu tim di musim ini,” ucap Riko, dilansir dari laman resmi klub pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Sementara itu, dengan Simic ia mengalami pengalaman indah selama bermain bersama sejak tahun 2018. Selama lebih dari lima tahun, Riko dan Simic bahu membahu mencetak gol untuk Persija.

“Tentu saya senang dengan Simic kembali ke Persija. Sebab, dia tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Seperti yang kita tahu dia pernah menjadi top skor (Liga 1 2019) di sini dan pernah menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia,” tutur pemain kelahiran Pematang Siantar 31 tahun lalu itu.