KONI Provinsi Banten dan Pengprov PERKEMI Banten Sambung Komunikasi

KONI Provisi Banten dan Pengprov PERKEMI Banten Sambung Komunikasi
KONI Provisi Banten dan Pengprov PERKEMI Banten Sambung Komunikasi (Foto : Istimewa)

Antv – Pertemuan antara Pengurus PERKEMI Prov. Banten dengan Pengurus KONI Provinsi Banten berlangsung hangat dan penuh keakraban. Pertemuan yang berlangsung atas undangan Pengurus KONI itu, dihajatkan untuk menyambungkan  komunikasi dan silaturahmi yang tersumbat selama satu tahun.

Ketum Pengprov PERKEMI Banten AKBP Dr. Dewa Wijaya,  SH.MH. menyebutkan bahwa beberapa hal menjadi pembahasan dalam pertemuan yang berlangsung di aula Kantor KONI Provinsi Banten, Rabu (21/6/2023).

"Sumbatan komunikasi tidak jarang menghadirkan persepsi yang tidak sejalan antar pengurus organisasi. Setelah kami berbincang cukup panjang, semua sumbatan informasi sudah terklarifikasi dengan jelas. Pengurus Pengprov PERKEMI dan Pengurus KONI Provinsi Banten sudah saling Memaafkan" sebut Dewa yang menyampaikan hasil pertemuannya dengan pengurus KONI Provinsi Banten.

Dewa menjelaskan bahwa perbedaan persepsi  terjadi  karena kurang komunikasi dan karena kepedulian pengurus organisasi terhadap kemajuan prestasi olahraga daerah.

Pengurus PERKEMI tidak menginginkan ada kendala apapun, termasuk kendala anggaran yang menyebabkan tidak tercapainya prestasi yang ditargetkan.

"Kami sudah mendapat penjelasan detail tentang kondisi dan kendala keuangan KONI sepanjang 2022. Intinya semangat KONI dan PERKEMI untuk memajukan olahraga dan prestasi daerah, ternyata sejalan," tegas Perwira Polri itu.

Lebih jauh Dewa menyebutkan bahwa KONI dan PERKEMI Banten, selanjutnya akan fokus bekerja keras untuk menjemput kemenangan pada Pra PON mendatang. Semua langkah yang dibutuhkan telah tercatat dan terprogram dengan sistematis.

"Prestasi Cabor PERKEMI Banten harus terus meningkat. Kami sudah memetakan apa yang harus  dipersiapkan dan dikerjakan. KONI Provinsi Banten tentu memiliki semangat yang sama dengan kami. Dengan yel baru 'Benten Hebat, Juara'. Semangat meraih juara terpatri sebagai target utama," pungkas Dewa.