Ramalan Cuaca Indonesia vs Argentina, Ada Rara Pawang Hujan

Rara Istiati, Pawang Hujan di GBK Jelang Indonesia vs Argentina
Rara Istiati, Pawang Hujan di GBK Jelang Indonesia vs Argentina (Foto : antvklik/asso)

Antv –  Laga ujicoba internasional Indonesia vs juara Piala Dunia 2022 Argentina akan berlangsung Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pukul 19.30 WIB. Lalu bagaimana ramalan cuaca di kawasan GBK Jakarta dari siang hingga sore hari.

Buat anda yang ingin datang menyaksikan pertandingan Indonesia vs Argentina, bersiaplah untuk menghadapi berbagai macam cuaca. Idealnya, dari siang hingga pertandingan berakhir malam hari, tidak turun hujan.

Harapan masyarakat seperti itu, namun cuaca suka berubah tiba-tiba. Tidak ada salahnya menyiapkan peralatan jika panas, hujan atau antisipasi angin malam yang berhembus.

Menurut pantauan langsung redaksi antvklik yang berada di kawasan GBK Minggu malam, 18 Juni 2023, turun hujan sekitar pukul 17.00 WIB. Buat kamu yang juga penasaran kesiapan panitia dalam mengantisipasi cuaca, ada Rara Istiati Wulandari yang dikenal sebagai pawang hujan.

Nama Rara langsung viral, saat menjadi pawang hujan di acara MotoGP Mandalika 2022. Rara terlihat ramah, menyapa siapapun yang ada di kawasan GBK, termasuk turis yang mengenakan jersey Argentina. Ketika hendak diwawancarai, Rara langsung menolak, Minggu, 19 Juni 2023. 

"Aduh aku jangan diwawancara ya. Yang penting wartawan tahu ada aku disini. Semoga semuanya lancar-lancar saja ya," ujar Rara dengan senyum ramahnya kepada antvklik.

Dalam akun instagramnya, Rara juga membagikan beberapa moment cerahnya langit GBK.