PSSI dan Pemkot Surabaya Hadirkan Timnas Indonesia dan Palestina di Tengah Ribuan Masyarakat

Meet and greet dan Gala Dinner Timnas Indonesia dan Palestina
Meet and greet dan Gala Dinner Timnas Indonesia dan Palestina (Foto : Dok. PSSI)

AntvPSSI berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya yang didukung PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar meet and greet dan Gala Dinner Timnas Indonesia dan Palestina. Kegiatan yang dilakukan di Taman Surya, Surabaya, pada Minggu, 11 Juni 2023 kemarin ini merupakan rangkaian FIFA Matchday yang akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Melalui aktivitas ini, Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, ingin memberikan ruang kepada pecinta sepak bola untuk dapat bertemu pemain secara langsung dan memberikan dukungan yang maksimal kepada para pemain Timnas Indonesia dan Palestina.

img_title
Meet and greet dan Gala Dinner Timnas Indonesia dan Palestina. (Foto: Dok. PSSI)

Antusiasme masyarakat pada meet and greet dan gala dinner ini sangat besar. Pasalnya, pada lokasi acara, masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan serta membeli berbagai macam merchandise di stand-stand yang sudah disiapkan, games serta mendapatkan layanan perbankan dan produk BSI di stand BSI, mobil kas keliling maupun menjalankan ibadah di mobil mushalah BSI.

Selain itu, masyarakat yang menjadi pemenang games mendapatkan kesempatan untuk meet and greet dengan pemain Timnas Indonesia dan Palestina.

Executive Committee (Exco) PSSI Ahmad Riyadh mengemukakan,  PSSI berharap lewat kegiatan ini, masyarakat luas dapat ikut merasakan ambience FIFA Match Day pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap FIFA Datchday ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat Timnas Indonesia untuk bermain dengan baik dan terus meningkatkan prestasi di ajang-ajang internasional sehingga peringkat sepak bola Indonesia di dunia dapat terus naik," ujar Riyadh.