Tatap Final Liga Champions, Pep Guardiola Sebut Faktor Kunci untuk Hadapi Inter Milan

Pep Guardiola
Pep Guardiola (Foto : Twitter @ManCity)

Antv – Manajer Manchester City, Pep Guardiola percaya diri menetap final Liga Champions. The Citizens bakal menghadapi Inter Milan di partai puncak yang bakal berlangsung di Istanbul pada Minggu, 11 Juni 2023 mendatang.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengklaim telah menyiapkan rencana untuk bisa meraih kemenangan menghadapi Nerazzurri yang cukup solid dalam bertahan.

img_title
Manchester City Tantang Inter Milan di Final Liga Champions. (Foto: Twitter @ManCity)

"Jadi kami harus memainkan ritme dan bersabar, kami tidak akan melakukannya dengan tiga atau empat operan. Kami harus mengetahui tempo yang tepat," kata Pep Guardiola, seperti dilansir dari BBC pada Rabu, 07 Juni 2023.

"Mereka [Inter] memiliki banyak sejarah dan telah melakukannya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memiliki kondisi yang baik tidak hanya dalam cara bertahan tetapi juga seberapa baik mereka dengan bola dalam transisi ketika mereka menyerang dengan para strikernya." jelas Guardiola.

Partai final Liga Champion pada musim ini akan menjadi partai final kedua Pep Guardiola bersama Manchester City. Sebelumnya, The Citizens harus menelan kekalahan di partai final saat menghadapi Chelsea pada 2021 silam.

Penantian untuk kembali ke partai final Liga Champions terwujud pada musim ini. Pep Guardiola jelas sangat berharap bisa mempersembahkan trofi Si Kuping Besar pertama dalam sejarah klub sekaligus membawa The Citizens treble winner musim ini.