Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dipastikan Datang

Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dipastikan Datang
Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dipastikan Datang (Foto : Twitter)

Antv – Mega bintang sepak bola Lionel Messi dilaporkan media-media lokal di Argentina, dia akan ikut Timnas Argentina dalam dua laga FIFA Matchday Juni mendatang.

Salah satu laga dalam tour Timnas Argentina ke kawasan Asia adalah melawan Timnas Indonesia yang akan digelar di SUGBK Jakarta, Senin (19/6/2023).

Media Argentina, El Destape mengungkapkan, Messi sudah mengambil keputusan tersebut dan melapor kepada klubnya, Paris Saint-Germain. Ini menjadi berita baik bagi pecinta sepak bola Indonesia.

"Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama Timnas Argentina jelang persahabatan. Melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday," kata laporan di El Destape, Jumat (26/5/2023).

"Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA dan Lionel Scaloni. Tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023," ujar tulisan itu menambahkan.

El Destape juga mengklaim Scaloni akan membawa tim terbaik dalam Tur Asia. Kecuali, Lisandro Martinez yang dipastikan absen karena cedera.

"Striker PSG (Messi) sudah memberitahu bahwa dia akan hadir dalam dua pertandingan itu [lawan Australia dan Indonesia]. Meski faktanya tidak ada poin yang dipertaruhkan," kata tulisan di El Destape itu.

Timnas Argentina akan melakoni dua laga FIFA Match Day Juni 2023 melawan dua negara di Asia. Messi dan kolega akan terlebih dahulu berhadapan dengan Australia di Shanghai, 15 Juni dan kemudian terbang ke Indonesia.

Laga Timnas Indonesia Vs Argentina akan digelar, Senin (19/6/2023). Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, belum bisa menjawab terkait dengan apakah Messi akan hadir atau tidak saat. Namun, dirinya yakin Argentina akan menurunkan tim terbaik saat menghadapi skuad asuhan Shin Tae Yong nanti.