Timnas Indonesia Hadapi Lionel Messi dkk, Nyata! Jurnalis Argentina Ini Pastikan Laga Tersebut

Perayaan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao
Perayaan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao (Foto : Instagram @pssi)

Antv – Rumor Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 di FIFA Matchday Juni 2023 kian menguat. Bahkan, tampaknya hal tersebut bakal terwujud usai Jurnalis ternama asal Argentina, Gaston Edul mengonfirmasi kabar itu.

Timnas Argentina dikonfirmasi akan menghadapi Indonesia pada Juni mendatang. Gaston Edul menyebutkan bahwa tanggal pertandingan kedua tim akan berlangsung antara 18 atau 20 Juni 2023.

“Dikonfirmasi: Argentina akan bermain di Indonesia antara 18 dan 20 Juni.” tulis Jurnalis tersebut, seperti dikutip pada Kamis, 18 Mei 2023.

Namun hingga kini, venue pertandingan masih belum bisa dipastikan. Hal tersebut menunggu kepastian dari pihak tuan rumah atau Indonesia dan PSSI.

Selain melawan timnas Indonesia, Gaston Edul juga mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi dkk akan menghadapi satu negara lagi. Ia mengatakan lawan tersebut antara Australia atau China.

Adapun duel melawan Australia atau China akan digelar pada 15 Juni 2023. Kemungkinan besar lawan yang akan dihadapi timnas Argentina itu adalah China.