Prediksi Pertandingan Semifinal Liga Champions: Derby Della Madoninna, AC Milan vs Inter Milan

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam matchday semifinal leg pertama Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion San Siro pada Kamis, 11 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Lazio dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil membuka kedudukan di menit ke-17 lewat gol yang  ditorehkan Ismael Bennacer setelah mendapatkan umpan Olivier Giroud.

img_title
AC Milan. (Foto: Twitter @acmilan)

Setelah unggul satu gol, AC Milan mulai percaya diri untuk terus menekan. Alhasil di menit ke-29 mereka mampu menggandakan kedudukan melalui aksi Theo Hernandez. Saat ini AC Milan menempati peringkat kelima dengan 61 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas AS Roma usai menang dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil membuka kedudukan di menit ke-33 lewat gol yang ditorehkan Federico Dimarco.

img_title
AS Roma vs Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter_en)

Di babak kedua, Inter Milan berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang diroehkan Romelu Lukaku sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-0. Saat ini skuad asuhan Simone Inzaghi berada di peringkat keempat dengan 63 poin.