NBA Playoff : LA Lakers Menang di Kandang Memphis Grizzlies 128-112

LA Lakers Kalahkan Tuan Rumah Memphis Grizzlies 128-112
LA Lakers Kalahkan Tuan Rumah Memphis Grizzlies 128-112 (Foto : sources:twitterlalakers)

Antv – Laga Playoff gim pertama wilayah barat antara tuan rumah peringkat kedua klasemen Memphis Grizzlies menghadapi tim yang diperkuat pemain yang mencetak poin terbanyak NBA LeBron James Los Angeles Lakers di FedEx Forum Arena, Downtown Memphis, Tennessee. Senin (17/4/2023).

Laga awal, tuan rumah Memphis Grizzlies sudah menggebrak dengan dua poin berturut-turut yang dibuat Ja Morant dan Dillon Brooks, perlahan LA Lakers mencoba mengejar poin yang tertinggal.

Kuarter pertama berjalan 6 menit, LeBron James berhasil melakukan offensive rebound bola di drible dari pertahanan LA Lakers yang diakhiri dunk membuat Los Angeles Lakers unggu sementara 17-14.

Memphis Grizzlies melalui Jaren Jackson Jr mencoba mengejar ketertinggalan angka namun sampai akhir kuarter pertama tim tamu Los Angeles Lakers unggul atas Memphis Grizzlies 32-27.

Kuarter kedua, situasi berbalik tuan rumah Memphis Grizzlies mendominasi permainan dengan kerjasama apik Ja Morant, Jaren Jackson Jr dan Desmond Bane membuat kewalahan para pemain LA Lakers, walaupun Anthoni Davis dan rekan-rekannya mencoba untuk mengimbangi dengan membalas poin yang dibuat tim tuan rumah.

Menit ke 9 kuarter kedua pendukung tuan rumah bersorak saat Santi Adama membuat three poin dan Ja Morant menambah poin sehingga Memphis Grizzlies unggul 56-52 atas Los Angeles Lakers.

Interval pertama ditutup apik oleh three poin Jaren Jackson Jr dan dua poin Ja Morant yang membuat Memphis Grizzlies unggul atas Los Angees Lakers saat halftime dengan 65-59.