Indonesia Bebas dari Sanksi Berat FIFA, Timnas SEA Games 2023 Gelar Acara Potong Tumpeng

Timnas SEA Games 2023 gelar syukuran
Timnas SEA Games 2023 gelar syukuran (Foto : ANTVKlik/Firman)

AntvTimnas SEA Games 2023 menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk syukur usai Indonesia tak menerima sanksi berat dari FIFA karena gagal menggelar Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pada Jumat, 07 April 2023.

Selepas buka bersama, Timnas SEA Games Indonesia menggelar syukuran yang dipimpin pelatih kepala Indra Sjafri. Turut hadir pula manajer Timnas SEA Games sekaligus Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan. Timnas SEA Games 2023 merupakan pemain dibawah usia 22 tahun kelahiran 1 Januari 2001. 

 

img_title
Erick Thohir Hadiri Syukuran Timnas SEA Games 2023. (Foto: ANTVKlik/Firman)

 

"Kami malam ini berinisiatif melakukan syukuran khususnya tim SEA Games 2023. Kami sebagai tim dan Pak Endri mewakili PSSI bersyukur kita tidak jadi disanksi FIFA. Kita sudah punya pengalaman pada 2015, disanksi dan semua kegiatan internasional pertandingan-pertandingan tak bisa dilaksanakan, termasuk kompetisi yang ada di PSSI," kata Indra.

"Kemarin malam, kami dapat berita langsung dari Ketua Umum PSSI (Erick Thohir) bahwa kita tidak diberikan sanksi berat dan masih bisa mengikuti pertandingan-pertandingan internasional, khususnya SEA Games 2023," ujarnya menambahkan.