Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Usai Martinelli Bawa Kemenangan 1-0 di Kandang Leicester City

Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang 1-0 di Kandang Leicester
Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang 1-0 di Kandang Leicester (Foto : Twitter)

Antv – Arsenal kokoh di puncak klasemen Premier Leagur atau Liga Inggris, usai memetik kemenangan 1-0 di kandang Leicester City, pada laga putaran ke-25 di King Power Stadium pada Sabtu malam (25/2/2023) WIB.

Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Gabriel Martinelli pada awal babak kedua.

Arsenal langsung bermain menyerang sejak awal dan mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal. Namun, mereka sulit menciptakan peluang berbahaya.

The Gunners mencetak gol pada menit ke-26 lewat tendangan Leandro Trossard setelah mengambil bola rebound di kotak penalti. Sayangnya gol itu dianulir karena Ben White dinilai mengganggu Danny Ward. Skor tetap 0-0.

Beberapa menit kemudian, giliran Leicester membobol gawang Arsenal lewat upaya Kelechi Iheanacho. Namun, wasit kembali menganulir gol karena sang pemain terlebih dahulu berada di poisi offside. Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Memamasuki babak kedua, Arsenal memulai membaik setelah mencetak gol pada menit ke-46.

Menerima umpan Trossard di kotak penalti, Gabriel Martinelli sukses menjebol gawang Leicester lewat tendangan kaki kanannya ke pojok kanan bawah gawang Ward. Skor menjadi 1-0.