Ada Baku Hantam di Laga Kontra Timnas Indonesia U-20, Federasi Sepakbola Fiji Minta Maaf

Federasi Sepakbola Fiji Minta Maaf atas insiden pemukulan
Federasi Sepakbola Fiji Minta Maaf atas insiden pemukulan (Foto : PSSI)

Antv – Aksi tak terpuji yang dilakukan pemain Timnas Fiji pada laga kontra Timnas Indonesia yang berlangsung pada Jumat, 17 Februari 2023 kemarin masih menjadi perbincangan. Kini, Federasi Sepakbola Fiji pun meminta maaf atas kejadian yang dilakukan pemainnya tesebut.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Fiji U-20 berlangsung dalam laga uji coba atau mini turnamen yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno. Hasilnya, Skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0. Arkhan Fikri, Kakang Rudianto, Resa Aditya, dan Hokky Caraka yang menjadi pencetak gol kemenangan Indonesia.

 

img_title
Timnas U-20 Sukese Tumbangkan Fiji 4 Gol Tanpa Balas. (Foto: Dok. PSSI)

 

Menjelang akhir pertandingan, terjadi pelanggaran pada Frengky Missa yang dilakukan oleh Pawan Singh. Pemain nomor punggung 13 itu melayangkan pukulan ke Frengky Missa, yang kemudian dihampiri oleh Hokky.

Tanpa ampun, wasit yang memimpin pertandingan, Thoriq Munir Alkatiri, melayangkan kartu merah ke Pawan dan Hokky. Sebelumnya, pemain Fiji, Thomas Arthur dan Melvin Mansheek juga mendapat kartu merah.