Jelang Kontra Vietnam, Tim Davis Indonesia Siap Tampil Dalam Kondisi Prima dan Kondusif

Cristhoper Rungkat dan David Agung Susanto
Cristhoper Rungkat dan David Agung Susanto (Foto : yoyobolatenis/pp pelti)

Antv – Dua hari menjelang laga babak Play Off Grup Dunia ll Piala Davis, tim davis Indonesia berupaya menjaga keharmonisan di antara skuad petenisnya.

Kebersamaan di antara mereka terlihat saat anggota tim sarapan pagi bersama di Grand Phoenix Hotel Bac Ninh yang menjadi markas tim selama di Vietnam, Kamis (2/2).

"Semua kondusif, saling dukung di antara anggota tim dengan misi yang sama untuk mengalahkan tuan rumah Vietnam.Semua petenis siap memberikan hasil terbaik bagi Indonesia," ucap Susan Soebakti, manager tim Piala Davis Indonesia.

Kamis (2/2) pagi, tim Indonesia mendapat jatah berlatih di stadion indoor Hanaka Paris Ocean Park yang menjadi arena pertandingan akhir pekan ini.

Petenis utama tim Merah Putih, Muhammad Rifqi Fitriadi terlihat berlatih tunggal bersama Anthony Susanto. Sementara Christopher Rungkat melakoni latihan ganda bersama Nathan Anthony Barki dan David Agung Susanto.

Pada sesi akhir, Christo juga berlatih game tunggal menutup sesi latihan pagi. "Mulai pagi ini, kami mulai mengerucut menyiapkan petenis yang akan bermain pada Sabtu dan Minggu ini. Semua petenis siap tampil dan saling dukung siapapun yang akan bermain," ucap Bonit Wiryawan, kapten tim Piala Davis Indonesia.