Putuskan Rekor Negatif, Coach Aji Santoso Targetkan Kemenangan Jelang Persebaya vs Bhayangkara FC

aji santoso
aji santoso (Foto : )

AntvPersebaya Surabaya akan melakoni laga kandang ketika bersua dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin, 23 Januari 2023 pukul 16.00 WIB. 

Persebaya memang punya catatan yang kurang bagus ketika bersua Bhayangkara FC. Dari 5 pertemuan terakhir di semua ajang, tim kebanggaan Kota Pahlawan hanya 1 kali menang , 1 imbang dan menelan 3 kekalahan.

"Mudah-mudahan pertandingan besok ini anak-anak bisa memutus rantai yang kami jarang bisa menang," ungkap Aji Santoso dalam sesi jumpa pers pra-pertandingan, Minggu, 22 Januari 2023.

"Tetapi, kami yakin dengan skuad yang ada, mudah-mudahan kami bisa menang," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Aji Santoso juga berpesan kepada pemainnya untuk tidak melakukan kesalahan atau pelanggaran di daerah pertahanan sendiri. Karena Bhayangkara punya kelebihan dalam eksekusi tendangan bebas.

"Memang jujur Bhayangkara memiliki pemain yang memiliki akurasi sangat bagus dalam free kick. Untuk itu saya sudah berpesan kepada seluruh pemain bagaimana caranya untuk mengantisipasi itu," Aji melanjutkan.