Makin Percaya Diri, Martin Odegaard Kian Gacor di Arsenal

Martin Odegaard bara The Gunner Curi Poin penuh
Martin Odegaard bara The Gunner Curi Poin penuh (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvArsenal tampil perkasa saat bertandang ke markas Tottenham Hotspurs dalam matchday lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu, 15 Januari 2023 malam WIB. The Gunners menang dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Pemain terbaik Premier League edisi November dan Desember 2022 Martin Odegaard kembali tampil sensasional.

Pemain asal Norwegia itu sekali lagi menyuguhkan performa impresif untuk Arsenal. Kali ini dia membantu The Gunners mengalahkan rival sekota Tottenham dalam duel lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Odegaard adalah jantung dari segalanya untuk Arsenal. Sejumlah pemain di lini tengah sukses menyuguhkan penampilan luar biasa di tim Arsenal tetapi tidak ada yang bersinar lebih terang dari Odegaard.

Odegaard mencetak satu-satunya gol Arsenal dalam laga itu. Satu gol lagi tercipta karena aksi bunuh diri kiper Spurs, Hugo Lloris. Pada musim lalu Musim lalu, Odegaard mencetak 7 gol dan 5 assist dalam 40 laga.

Gol ke gawang spurs malam tadi menjadi pelengkap bagi Odegaard. Odegaard telah melampaui penghitungan musim lalu untuk keterlibatan gol untuk Arsenal. 13 gol, 5 gol dan 8 assist dalam 23 laga di semua kompetisi.