Bungkus! Satu Lagi Tambahan Amunisi Chelsea yang Diboyong dari Klub Brasil

Andrey Santos
Andrey Santos (Foto : Instagram @andreysantos_5)

AntvVasco da Gama mengumumkan transfer Andrey Santos di laman resminya. Mereka menyatakan sudah mencapai kesepakatan untuk segera melepas pemain yang menjalani debutnya di tim utama mereka pada tahun 2021 lalu itu.

"Vasco da Gama menyepakati Jumat ini (01/06) transfer definitif atlet Andrey Santos ke sepak bola Eropa. Lahir di jajaran pemuda Gigante da Colina, sang gelandang akan membela warna Chelsea, dari Inggris, di musim-musim mendatang."

"Anak muda itu akan mengakhiri mantra pertamanya di klub dari Sao Januario pada usia 18 tahun dengan 38 penampilan dan delapan gol." Demikian pengumuman di laman resmi Vasco da Gama.

Kabar ketertarikan Chelsea pada Santos terdengar sejak Desember 2022 lalu. Saat itu The Blues dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak Da Gama.

Sehingga Chelsea bisa membujuk Da Gama melepas Santos di bawah nominal klausul rilis tersebut. Kini klub Brasil itu mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas sang wonderkid ke Stamford Bridge.

Sang pemain di Sao Januario sejak tahun 2011, Andrey Santos mengawali karirnya di dunia futsal. Ia tidak butuh waktu lama untuk menjadi referensi utama Generasi 2004.